Tips Mengembalikan Foto Instagram yang Sudah Terhapus

By | 11/04/2020
pejuang toga

Pejuang toga – Tips Mengembalikan Foto Instagram yang Sudah Terhapus. Kadang, kita tak sengaja menghapus foto di instagram. Kalau sudah begini, kita pasti panik sendiri lantaran feed kita jadi tampak berantakan akibat menghilangnya satu foto. Atau, kita panik karena foto tersebut sudah hilang dari gadget dan penyimpanan kita. Tenang, ada kok cara mendapatkan kembali foto yang sudah dihapus dari feed instagam. Kalian penasaran bukan bagaimana caranya? Simak artikel berikut dengan baik!

CARA MENGEMBALIKAN FOTO INSTAGRAM YANG TERHAPUS

1. Langkah pertama : Log in akun Instagram sesuai username.

pejuang toga

 

2. Langkah Kedua : Klik garis tiga lalu pilih setting.

pejuang togapejuang toga

 

3. Langkah Ketiga: Pilih ‘keamanan’ lalu klik ‘unduh data’

pejuang togapejuang toga

 

4. Langkah Keempat: Masukkan email aktif beserta passwordnya.

pejuang togapejuang toga

 

5.Langkah Kelima: Cek semua email di ‘inbox’, ‘spam’, ‘updates’, ataupun ‘social’. Link unduh foto akan dikirim maksimal 48 jam setelah permintaan kamu dikirimkan.

pejuang toga

 

6.Langkag Keenam: Bisa diunduh langsung melalui ponsel atau laptop. File yang kamu dapatkan nanti akan berformat zip, jadi mesti diekstrak lebih dulu.

pejuang toga

 

7. Langkah Ketujuh:  Perlu dicatat, link unduh hanya bertahan 4 hari saja. Jika lebih dari empat hari kamu belum juga mengunduh file-nya, maka mesti mengirimkan permintaan unduhan lagi dari awal. Prosesnya sama kok.

pejuang toga

 

Bagaimana cukup mudah bukan cara mengembalikan foto instagram yang sudah terhapus? Sekian sedikit tutorial dari saya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tuliskan pada kolom komentar atau hubungi melalui facebook.

==> Terima Kasih Pejuang Toga <==

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *