Tips Ampuh dan Viral Memperbanyak Followers Instagram Gratis

By | 25/09/2018
Tips Ampuh Memperbanyak Followers Instagram Gratis

Halo selamat malam sobat erapemuda.com, kami kembali hadir dengan membawa kabar bahagia untuk kalian semua. Dimana pada kesempatan ini kami akan membahas seputar dunia Instagram. Tentu kalian para generasi Milenial sudah tidak asing dan bahkan menjadi active user aplikasi Instagram. Instagram yang merupakan salah satu aplikasi dibawah panji Facebook Inc. telah menjelma menjadi sebuah aplikasi terpopuler pada akhir-akhir ini, dimana para pengguna dapat melakukan aktivitas berbagi foto, video, berita, video call, kirim direct messages dan lain-lain. Peristiwa-peristiwa dari berbagai belahan dunia dengan mudahnya menjadi trending topic atau biasa disebut Viral di Instagram. Memiliki banyak followers mungkin merupakan impian semua pengguna, dengan banyaknya digit followers dalam sebuah akun dapat menggambarkan kredibilitas ataupun ketenaran dari si pengguna akun Instagram tersebut. Untuk orang yang sudah terkenal sebelumnya seperti tokoh dunia, artis, selebriti dll akan dengan mudahnya mendapatkan followers dengan jumlah banyak dalam waktu yang singkat. Akan tetapi untuk pengguna yang notabene adalah bukan berasal dari golongan tersebut bagaimana caranya agar mendapatkan followers yang banyak? Ya, maka dari itulah kami akan menjawab pertanyaan tersebut. Oke langsung saja kita mulai dengan tips-tipsnya sebagai berikut :

Buat Konten Instagram yang Tidak Biasa / Eksentrik.

Ya, tentunya banyak sekali akun-akun yang notabene bukan dari kalangan artis ataupun pejabat yang memiliki jumlah followers yang melimpah bahkan akunnya terverifikasi oleh Instagram. Mereka membuat konten dengan gaya yang unik dan tidak biasa, sehingga menarik pengguna aktif Instagram untuk men-follow akun mereka. Seperti contohnya adalah akun-akun Instagram yang dengan konsisten mengangkat tema humor seperti Dag*lan, 1c*k, Ketopr*k jawa dll. Ataupun akun yang mengangkat tema sarkas berbau humor seperti Min*ng Kocak dan lain sebagainya.

Posting Konten yang Mudah Disukai Banyak Orang

Nah, untuk kalian yang merasa ganteng dan cantik boleh jadi nih menjadi keuntungan sendiri, dimana kemungkinan untuk mendapatkan banyak followers akan lebih mudah. Terutama untuk cewek cantik apalagi ditambahi dengan bumbu aurat “wkwk” akan mengundang para akun lelaki hidung belang dengan mudahnya mem-follow akun tersebut. Selain itu, kita juga bisa mengikuti trend yang kira-kira sedang viral dan mudah menimbulkan perdebatan untuk menarik orang memfollow akun kita, seperti contohnya kita memposting konten tentang masalah politik, tentu akan sangat menarik apabila kita memanfaatkan isu politik yang sedang sensitif di Indonesia sekarang ini.

Langkah Instan Memperbanyak Followers dengan Auto followers

Cara ketiga ini adalah jalan pintas untuk mendapatkan followers tanpa harus Lelah memikirkan konten-konten yang sekiranya dapat menarik followers. Hanya bermodalkan waktu dan jaringan internet. Berikut kami berikan website-website penyedia jasa auto followers, tentunya followers tersebut ada yang pengguna aktif dan ada juga yang robot. Berikut untuk website auto followers Indonesia :

  1. Link 1
  2. Link 2
  3. Link 3
  4. Link 4
  5. Link 5
  6. Link 6

Untuk auto followers akun Luar Negeri :

  1. Link 1
  2. Link 2
  3. Link 3
  4. Link 4
  5. Link 5

Untuk cara penggunaannya anda hanya cukup login dengan akun Instagram anda di menu login masing-masing website. Website-website tersebut ada yang memang harus login dengan akun asli yang akan di tambahkan followers, namun ada juga yang login dengan akun Instagram abal-abal buatan sebagai korban kita namun setelah berhasil login anda dapat menambahkan followers di akun asli kita dengan sistem kirim followers. Ingat, akun yang ingin di kirimkan followers jangan di private.

Sekian apabila kurang jelas dapat menanyakan pada kolom komentar di bawah. Terimakasih

2 thoughts on “Tips Ampuh dan Viral Memperbanyak Followers Instagram Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *