Tentang Windows 10 Technical Preview

By | 17/02/2015
Windows-10-logo-351x185

Hallo sobat semuanya apakah kalian sudah tahu Microsoft mengumumkan generasi operating system Windows terbarunya yang diberi nama Windows 10. Pihak Microsoft pun langsung memberikan link, dimana Anda dapat mencobanya secara gratis dengan masa tenggang waktu yang diberikan hingga April 2015. Dengan menyediakan link download Windows 10, Microsoft berharap dapat memperoleh masukan dari penggunanya langsung untuk
membuat sistem operasi terbarunya ini, sehingga nantinya menjadi lebih nyaman digunakan oleh semua kalangan. Bagi Anda yang tertarik ingin mencobanya, Anda dapat mengunduh Windows 10 versi Technical Preview tersebut disini.

Loh, kok dari versi 8.1 langsung ke windows versi 10, kemana versi 9? microsoft melewatkan angka 9 mungkin karena pada versi jadul dan sangat dedengkot dulu udah ada windows 98, makanya untuk menghindari hal-hal yang berbau kemiripan dengan angka 9 untuk itu versi windows 9 dilengkah atau angka 9 tidak digunakan untuk versi setelah 8.1

Pada page tersebut agan akan diharuskan memilih OS yang Anda inginkan (x86 atau x64) dengan beberapa pilihan bahasa yang diberikan. Setelah proses pengunduhan sebuah file ISO dari Windows 10 Preivew berhasil, Anda disarankan untuk mem-burning-nya ke DVD atau Anda dapat membuat bootable USB sebelum melakukan instalasi Windows 10 Preview.

Proses instalasi seperti menginstall OS Windows pada umumnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan pengetahuan untuk kalian. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan tuliskan di kolom komentar.
Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *