Kontroversi Ibu-Ibu Naik Motor Di Jalanan

By | 02/09/2015
pejuang toga

Halo sobat Era pemuda, pada kesempatan yang indah ini kami akan membahas tentang masalah lalu lintas nih, 
Oke pembahasan lalu lintas kali ini akan kami fokuskan pada kelakuan pengendara kendaraan bermotor saat sedang memacu kendaraannya di jalan raya. Bukan kecelakaan, razia polisi, ataupun balapan liar yang dibahas. Tapi ayo kita bahas mengenai “Ibu-ibu naik Motor di Jalanan”.
Kenapa? Ada apa dengan ibu-ibu? Salah apa mereka? wait, sabar dulu bro.
Ada hal unik untuk dibahas sehingga menggugah keinginan kami untuk membahasnya. Oke langsung saja melompat ke pembahasan utamanya, Pernahkan kalian mengendarai motor di belakang ibu-ibu naik motor? Pernahkah anda memperhatikkannya dengan seksama, mungkin tidak semua tapi mayoritas ibu-ibu memiliki kebiasaan buruk saat memacu kendaraannya. Mereka berkendara terkadang semau mereka sendiri seolah-olah tidak mengetahui hal-hal buruk yang dilakukannya, sampai-sampai ada beberapa gelar yang layak disematkan kepada para ibu-ibu yang mengendarai kendaraan bermotor semau-maunya sendiri ini. 
Ratu Penguasa Jalanan
Kenapa disebut Ratu Penguasa Jalanan? Iyap, kita tengok saja berdasarkan pengalaman admin berkendara di belakang ibu-ibu, beberapa dari mereka berkendara dengan kecepatan pelan, tapi posisi berkendaranya berada mendekati tengah jalan.
Ada juga yang berkendara dengan kecepatannya menengah ke atas, tapi tiba-tiba belok atau berhenti mendadak. Ada istilah yang juga menyebutkan gaya bermotor ibu-ibu Lebih Gregetdari Valentino Rossi, bahkan melebihi pembalap liar, ada disebuah surat kabar juga disebutkan dengan judul berita “Greget! Ibu-ibu naik motor dijalan tol tanpa helm”, wow gregettingkat mad dog noh. Hal lain yang menjadi sorot utama yang sering dilakukan lagi dan lagi oleh ibu-ibu yaitu masalah lampu sein. Yaps tepat sekali, Mereka menyalakan lampu sein ke kanan tapi beloknya ke kiri, nge-sein ke kiri beloknya ke kanan. Hal inilah yang dapat menyebabkan suatu laka lantasterjadi, selain  laka lantas, hal ini juga bisa menjadi pemacu adrenalin dan konsentrasi bagi pengandara di belakangnya, supaya sigap dan cekatan. wkwk
Ini juga ada kumpulan meme comic mengenai ibu-ibu naik motor
pejuang toga
Sumber : 1cak.com

Sekedar saran, alangkah baiknya untuk para bapak-bapak untuk mengantar istrinya, guna terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, selanjutnya untuk para ibu-ibu diharapkan untuk lebih mengerti tentang tata tertib lalu lintas sehingga cap ratu jalanan atau apalah itu dapat segera lepas dan ibu dapat hidup dengan damai kembali, hehe. Taat tata tertib lalu lintas tidak juga untuk ibu-ibu, tetapi juga harus dimengerti oleh semua kalangan pengendara kendaraan bermotor.
Sekian pembahasan dari Era pemuda, marilah menjadi pengendara yang baik dan taat aturan. Sip bro, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *