Inilah 8 Kota Paling Berbahaya Di Dunia

By | 30/10/2015
pejuang toga

Inilah 8 Kota Paling Berbahaya Di Dunia versi Era Pemuda.  Kota yang merupakan suatu nama yang diberikan kepada sebuah tempat yang di identikan dengan tempat tinggal dan hingar-bingar keramaian yang ada di ruang lingkup kota itu sendiri. Contohnya saja seperti kota Jakarta, Kota metropolitan, yang seolah-olah kota ini tidak pernah tidur, 24 jam nonstop tetap beraktivitas. Namun kali ini bukan kota indah-lah yang dibahas, tetapi hal yang akan di sebutkan pada postingan kali ini yaitu 8 Kota Paling Berbahaya versi Era Pemuda. Berikut langsung saja daftarnya :
1. Dzerzhinsk, Rusia
pejuang toga
Mungkin nama kota ini sedikit asing di telinga kita, namun siapa sangka bahwa kota ini pada saat uni soviet masih berjaya digunakan sebagai tempat pembuatan senjata kimia. Kota ini juga pernah menyandang sebagai kota paling tercemar di dunia dengan 300 ribu ton limbah kimia. Usia harapan hidup warga kota ini terbilang rendah, rata-rata untuk pria yaitu 42 tahun dan untuk wanita yaitu 47 tahun.
2. Recife, Brazil
pejuang toga
Recife di Brazil disebut mengalami 1,656 kasus pembunuhan dengan jumlah penduduk 3,717,640 orang. Kota ini merupakan area metropolis terbesar ke-5 di Brazil. Kota ini termasuk kota yang indah, namun yang sangat disayangkan adalah tingkat kekerasan dan kasus pembunuhan yang tinggi.
3. Chernobyl, Ukraina
pejuang toga

Anda tahu bencana Chernobyl? Yaps, kecelakaan reaktor nuklir Chernobyl. adalah kecelakaan reaktor nuklir terburuk dalam sejarah. Pada tanggal 26 April 1986, reaktor nomor empat di Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl yang terletak di Uni Soviet di dekat Pripyat di Ukraina meledak. Akibatnya, partikel radioaktif dalam jumlah besar tersebar ke atmosfer di seluruh kawasan Uni Soviet bagian barat dan Eropa. Dampak dari radiasi nuklir pun masih menjadi momok sampai sekarang.
4. Medellin, Kolombia
pejuang toga

Dilaporkan ada 1,175 kasus pembunuhan dari penduduk yang begitu padat sekitar 2,393,011 orang. Kebanyakan kasus kekerasan yang terjadi disebabkan karena adanya sekelompok atau beberapa kelompok gank yang saling menguasai territorial tertentu.
5. Linfen, Tiongkok
pejuang toga

Pada tahun 1978 kebawah, Linfen dikenal karena mata air yang, hijau dan kaya pertanian dan karena itu dijuluki “The Fruit Modern dan Bunga Kota”. Sejak itu telah berkembang menjadi pusat industri utama untuk tambang batubara, yang telah serius merusak lingkungan kota, kualitas udara, pertanian, kesehatan dan status masa lalu sebagai desa hijau.
 
6. Vitoria, Brazil
pejuang toga

adalah ibukota negara dari EspĂ­rito Santo, Brazil. Kota ini terletak di sebuah pulau kecil di dalam sebuah teluk di mana beberapa sungai bertemu laut. Memiliki angka pembunuhan yang tinggi yaitu 1,018 kasus dari 1,685,384 penduduk. Reputasi kota ini menjadi terkenal karena kasus kriminalnya.
7. La oroya, Peru
pejuang toga

Kota ini merupakan kota berdirinya industri pertambangan milik amerika. Dengan berdirinya industri tersebut mengakibatkan pencemaran hebat yang mengakibatkan warga yang menghuni kota tersebut tercemar oleh limbah timbal, belerang dan sebagainya.
8. Joao Pessoa, Brazil
pejuang toga

termasuk salah satu kota berbahaya di Brazil. Angka pembunuhan di kota ini mencapai 508 orang dari 723,515 jumlah penduduk.
(Sumber gambar : Google image)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *