Cara Mudah Mehilangkan Waktu Online di Profil WA

By | 10/03/2019

Erapemuda.Com – Cara Mudah Mehilangkan Waktu Online di Profil WA. Hampir setiap orang yag memiliki smartphone pasti mempunyai aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini sudah menjadi aplikasi wajib bagi para pengguna smartphne untuk bekomunikasi. Hal ini karena WA memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi chating lainya. Namun ada beberapa fitu yang tidak disukai oleh pengguna WA salah satunya adalah tampilan jam terakhir kita online. 
pejuang toga
Saat melakukan chat dengan seseorang melalui aplikasi WA tentunya kita sering melihat waktu atau Jam berapa terakhir Online. Dengan begitu kita bisa mengetahui bahwa orang tersebut sudah membaca pesan yang kita kirim.
Pada tutorial kali ini saya akan memberikan tutorial cara menghilangkan jam online ini agar orang lain tidak mengetahui waktu kapan terakhir kita online.Pengaturannya ini melalui akun Privasi, Kalian bisa menyetting yaitu bisa dilihat oleh semua orang, kontak saya dan Tidak ada (Tidak bisa dilihat siapapun).

Cara Mudah Mehilangkan Waktu Online di Profil WA

Langkah 1 : Masuk ke WA kalian lalu klik pada pojok kanan atas ada icon titik 3.
pejuang toga
Langkah 2 : Pilih Setelan atau Setting
pejuang toga
Langkah 3 : Pilih menu Akun
pejuang toga
Langkah 4 : Pilih menu Privasi.
pejuang toga
Langkah 5 : Klik pada menu Terakhir dilihat.
pejuang toga
Langkah 6 : Terakhir disinilah pilihan yang bisa kalian atur.
pejuang toga
Pilih Tidak ada supaya orang lain tidak mengetahui terakhir anda online. Ada juga beberapa pilihan yang bisa kalian pilih seperti bisa dilihat oleh semua orang, kontak saya dan Tidak ada (Tidak bisa dilihat siapapun)
Cara sederhana ini cukup mudah di praktekka. Jadi tutorial ini bukan menghilangkan Jam atau waktu aktif kita di Whatsapp. Siapapun tidak akan melihat aktifitas terakhir kita dan jikapun kita telah membaca status orang lain maka mereka tidak akan mengetahuinya.Cara ini sangat cocok buat kalian yang suka males balas chat seseorang, jadi dengan kata lain mereka menganggap kalian sedang offline. Utulah sedikit tutorial dari erapemuda semoga tutorial ini bermanfaat. Apabila dari kalian ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar.
Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *